Generasi Millennial Provinsi Kepri Deklarasi Mendukung Road Safety Zero Accident

Generasi Millennial Provinsi Kepri deklarasi mendukung Road Safety Zero Accident
banner 120x600

BATAM, BeritaBhayangkara.com – Generasi Millennial Provinsi Kepri deklarasi mendukung Road Safety Zero Accident bertempat di dataran Engku Putri, Batam Center, Minggu, (24/02/2019)

Kegiatan diawali dengan video selayang pandang tentang keselamatan berlalu lintas yang berisikan mengajak generasi millennial untuk lebih bijak di dalam berlalu lintas kepada seluruh Millennial Provinsi Kepri dari Presiden Republik Indonesia, Pangdam Bukit Barisan, Gubernur Provinsi, dan Danrem.


Selanjutnya, perwakilan generasi Millennial Kepri Nashita Agni Khalida Paskibraka Nasional tahun 2018 yang merupakan pelajar SMAN 1 Batam, Benny Nababan mahasiswa Universitas Riau Kepulauan, dan Komunitas ILDO yang merupakan juara Nasional Slalom.

Kemudian, Deklarasi dibacakan oleh Nashita Agni Khalida dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, berikut isinya :

1. GENERASI MILLENNIAL PEDULI KESELAMATAN BERLALU LINTAS
2. MENDUKUNG SEPENUHNYA PROGRAM KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA DALAM MEWUJUDKAN KEAMANAN, KESELAMATAN, KETERTIBAN DAN KELANCARAN BERLALU LINTAS.
3. SIAP MENJADI PELOPOR KESELAMATAN LALU LINTAS

Selanjutnya dilaksanakan Penyematan ikat kepala kepada perwakilan Millennial berprestasi oleh Gubernur Provinsi Kepri, dan Kapolda Kepri serta menyerahkan Piagam Penghargaan kepada perwakilan Millennial berprestasi. Di penghujung Deklarasi dilakukan juga pelepasan Balon Merah Putih.

Pewarta : Parman

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *