banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Tingkatkan Kepedulian, Polsek Kawasan Sunda Kelapa Jenguk Anggota Sakit

Polsek Kawasan Sunda Kelapa menjenguk anggota yang sedang sakit

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Dalam rangka merajut solidaritas dan kepedulian serta kebersamaan kepada sesama rekan kerja, Polsek Kawasan Sunda Kelapa menjenguk anggota yang sedang sakit yang dipimpin Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH, MH diwakili Wakapolsek AKP Willim Nitalessy, S.SOS, MA di kediaman Ipda Maryanto, SH.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek AKP Willim Nitalessy, S.SOS, MA didampingi Kanit Provos Aiptu Yusep. P dan anggota Provos Aipda Tri, Kasium Ipda Frits serta Anggota Intel Bripda A Kamarulael.

Hal rutin tersebut ditunjukkan waka polsek dengan besuk anggotanya Ipda Maryanto, SH yang sedang terbaring sakit pasca menjalani operasi bahkan istri yang bersangkutan juga sudah lama terbaring sakit

“Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian Polsek Kawasan Sunda Kelapa kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan,” ujar AKP William dalam keterangannya, Jumat, (29/03/2019).

Waka polsek juga menyampaikan permohonan maaf dari Ibu Kapolsek yang tadinya mau ikut membesuk namun karena adanya tugas dan sedang rapat di TPI Muara Angke berpesan agar Ipda Maryanto dan istrinya tabah dalam menerima cobaan ini. Saya beserta keluarga besar Polsek Sunda Kelapa turut mendoakan semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali, ujar AKP William.

“Dengan menjenguk keluarga anggota yang sakit diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat,”ungkapnya. Atas kunjungan Wakapolsek serta anggota, Ipda Maryanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang menyempatkan waktu untuk menjenguk, pungkasnya.

Pewarta : Manurung