banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Bhakti Religi

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar Bhakti Religi

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar Bhakti Religi yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIK, MSi, MH. Kedatangan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIK, MSi, MH mendapat sambutan langsung oleh Ustad Amir sebagai pengurus Masjid Baitul Muslimin.

Dalam kegiatan Bhakti Religi yang dihadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIK, MSi, MH tampak didampingi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok KOMPOL Kurniawan Hartono SIK, Kasat Binmas AKP Supriyadi, SH, Kasat Lantas AKP Widodo S dan 20 personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dan Para pengurus Masjid.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIK, MSi, MH menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk Perhatian kontribusi Positif dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada Masjid yang ada di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIK, MSi, MH menjelaskan pada kegiatan tersebut, Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan Al-Quran, Surat Yasin, membersihkan lingkungan Masjid, pengecatan Masjid, penggantian karpet dan memberikan sejadah Masjid. “Untuk pengecatan telah berlangsung selama 1 (satu) minggu ini,” kata Kapolres.

Setelah pelaksanaan kegiatan Bakti Religi selesai, dilanjutkan persiapan melaksanakan program Jumat Mulia dengan Sholat Jumat di Masjid Baitul Muslimin yang dilaksanakan oleh Anggota Polri dan pelayanan pengamanan oleh Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Pewarta: Putri