Media-Bhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Jumat Barokah Polsek Tapan, Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Baitussani Binjai

0 120

TAPAN, BeritaBhayangkara.com – Kapolsek Tapan AKP Mulyadi, SH didampingi Waka Polsek Tapan Iptu Darmawangsa, Kanit Reskrim Ronaldo SH serta anggota di jajaran Polsek Tapan, mengunjungi Mesjid Baitussani Binjai dalam rangka program Jum,at Barokah, yang disambut langsung oleh Penggurus Mesjid Baitussani, Aminudin dan Kepala Kampung Pondok Binjai Irwan Basuki serta Kepala Kampung Dusun Baru Binjai Bustami, Jum,at (8/02/2019), bertempat di Kenagarian Binjai, Kecamatan Rahul, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar.

Kapolsek Tapan Akp Mulyadi SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program Jum,at Barokah Polsek Tapan dan juga merupakan bentuk kepedulian Polsek Tapan terhadap masyarakat agar hubungan polisi dengan masyarakat selalu terjalin dengan baik.

“Saya sangat senang sekali apalagi masyarakat memberikan bantuan pembangunan tempat Ibadah seperti Mesjid Baitussani dan Kami dari Jajaran Polsek BAB Tapan hanya bisa berikan bantuan berupa semen sebanyak 10 sak, mudah-mudahan bantuan ini bisa di pergunakan untuk kelanjutan pembangunan Mesjid,” ujar Mulyadi.

Dikatakan Mulyadi selain sebagai sarana ibadah, kegiatan tersebut juga bisa digunakan untuk sarana Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah jajaran polsek tapan.

Mulyadi juga berpesan pada masyarakat binjai, agar selalu menjaga dan mengontrol anak anaknya di saat pulang dari sekolah, agar tidak terpengaruh dengan bahaya narkoba, minuman yang memabukkan, perjudian, apalagi pada malam hari jangan biarkan anak anak kita keluyuran, pesannya.

Kami dari Polsek BAB Tapan akan selalu mengadakan patroli terutama pada malam hari, untuk itu kepada masyarakat dihimbau untuk bisa melaporkan pada polisi jika di temui hal hal yang mencurigakan, imbuh Mulyadi.

Kepala Kampung binjai Iwan Basuki megungkapkan rasa terima kasih pada Kapolsek Tapan Akp Mulyadi, yang telah peduli akan pembangunan mesjid Baitusanni yang kami cintai ini, dan atas nama pengurus serta warga binjai sangat berterimakasih dengan bantuan ini karena bermanfaat demi kelancaran pembangunan Mesjid Baitussanni, tuturnya mengakhiri.

Pewarta : Mayadi

Comments
Loading...

You're currently offline