banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Taman Pendidikan Tahfidz Alquran Habibah Dapat Bantuan Dari Polsek BAB Tapan

Jumat Barokah yang dipimpin Waka Polsek Tapan Iptu Darmawangsa

TAPAN, BeritaBhayangkara.com – Polsek Tapan menggelar kegiatan sosial Jumat Barokah yang dipimpin Waka Polsek Tapan Iptu Darmawangsa dan jajaran polsek Tapan. Kali ini, Polsek Tapan mengunjungi Rumah Taman Pendidikan Tahfidz Alquran Habibah di Kampung Pasar Bukit, Kenagarian Pasar Tapan, Kecamatan BAB Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Propinsi Sumbar, Jumat, (22/2/2019).

Waka Polsek Tapan Iptu Darmawangsa kepada awak media ini mengungkapkan, Jumat Barokah kali ini kita mengunjungi Taman Pendidikan Tahfidz Alquran Hafiz Habibah di kampung pasar bukit tapan, kenagarian pasar bukit tapan serta berikan bantuan dan sumbangan.

Darmawangsa juga menjelaskan, minat anak-anak yang belajar hafalan Alquran di taman Taffidz Alquran ini patut kita acungkan jempol dan patut kita syukuri karena sebagai orang tua kita merasa bangga sekali karena minatnya dalam baca Alquran dan menghafal Al Quran sebanyak 30 jus di Taman Pendidikan dan ini perlu kita apresiasi.

Lanjut Darmawangsa, kepada pihak pengelolah taman Tahfidz Alquran Habibah dan guru pengajar, terus tingkatkan dan mari jadikan anak anak di daerah ini bisa baca Alquran dan sekaligus penghafal Alquran yang nantinya bisa membawa anak kita ini menjadi kuat dan berakhlak dan berbakti pada orang tua serta bangsa yang kita cintai ini, ujar Wakapolsek Tapan.

“Kemudian kedepannya anak anak kita bisa terlepas dari pengaruh dan bahaya Narkoba, minuman tuak, mencuri serta bahaya lainnya”, tambah Darmawangsa.

Wali Nagari Pasar Bukit Tapan, Endi Kancer juga mengatakan dengan adanya Jumat Barokah Polsek Tapan yang selalu rutin dilaksanakan tiap Jumat oleh Polsek dan jajaran, semoga kepolisian semakin dekat dan selalu dicintai masyarakat.

Masyarakat nagari mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tapan yang telah peduli dan berikan sumbangan dan bantuan kepada Taman pendidikan Hafidz Al Quran Habibah, semoga bantuan tersebut menjadi nilai tambah dan mendorong majunya taman tahfidz Alquran habibah kedepannya, ujar Endi kancer mengakhiri.

Pewarta : Mayadi