banner 160x600
banner 160x600
ADV Space 970x250

Luhur, Tim Jum’at Barokah Polda Banten Terus Berikan Bantuannya Pada Masyarakat

Tim Jum'at Barokah Polda Banten Terus Berikan Bantuannya Pada Masyarakat

BANTEN, BeritaBhayangkara.com – Ribuan langkah kaki berjalan yang dilaksanakan oleh tim Jum’at Barokah Polda Banten saat mengunjungi rumah lelaki tua yang tidak bisa bekerja lagi dan hanya sanggup untuk berbaring dikarenakan menderita berbagai penyakit yang ada pada dirinya, Jum’at pagi (01/03/2019) pukul 10.00 WIB.

Lelaki tua tersebut bernama Mukhamat (60) seorang pria tua penderita berbagai penyakit yang bertempat tinggal di Ds.Lipatek,Kec.Walantaka,Kab.Serang yang hanya bisa terbaring, badanpun terasa sudah sakit-sakit hanya dengan menundukkan kepala serta mengucapkan terimakasih saat menerima bantuan zakat personil Polda Banten yang diserahkan oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK melalui Kasubid Penmas Kompol Rupiadam bersama Tim Jum’at Barokah.

Dalam hal ini Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P melalui Kasubid Penmas Kompol Rupiadam menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolda Banten yang merupakan bentuk perhatian Polisi kepada Masyarakat kurang mampu dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Program Jum’at Barokah ini adalah salah satu programnya Kapolda Banten dalam bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu” Ucap Kompol Rupiadam.

Sambungnya lagi, “Sembako yang diberikan ini hasil dari Zakat MAL seluruh Personel Polda Banten dan ini kegiatan rutin Bid Humas Polda Banten setiap Jum’at nya”.Jelas Kasubid Penmas Polda Banten.

Saat dikonfirmasi Mukhamat tak bisa berkata apapun hanya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten dengan posisi terbaring seraya meneteskan air mata. “Terimakasih Bapak Kapolda Banten”, Ucapnya.

Di lokasi kunjungan, Ketua RT juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan Jum’at Barokah yang ditaja oleh Polda Banten.

“Kita berterimakasih banyak kepada bapak Kapolda Banten yang telah memperhatikan masyarakat dengan memberikan bantuan nya, Ini kali pertama kami merasakan nya ” Tutur Ketua RT Desa Lipatek.

Pewarta : Manurung