Penandatanganan MoU Antara Yasarini dengan PT Arwana Citramulia

Penandatanganan MOU kedua Bantuan Beasiswa SMA Pradita Dirgantara di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini dari PT Arawana Citramulia
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara.com – Penandatanganan MOU kedua Bantuan Beasiswa SMA Pradita Dirgantara di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini dari PT Arawana Citramulia telah dilaksanakan di Halim Perdanakusma, Jakarta pada Senin, 24 Mei 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Fahru Zaini selaku Pengawas Yasarini, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum Yasarini, Ibu Inong Fajar Prasetyo Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Wakil Ketua Umum Yasarini, Ibu Ana Fahru Zaini Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini selaku Ketua Harian Yasarini, Direktur Utama PT Arwana Citramulia Bapak Tandean Rustandy, M.B.A. beserta para pejabat jajaran TNI AU dan Pengurus Yasarini Pusat.


Pada kegiatan ini PT Arwana Citramulia memberikan bantuan beasiswa sebesar Rp1.100.000.000 (satu miliar seratus juta rupiah) kepada siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara dengan melakukan penandatanganan MoU antara Yasarini dengan PT Arwana Citramulia. Dari beasiswa ini sehingga para siswa-siswi bisa mendapatkan pendidikan yang layak tanpa dipungut biaya demi tercerdaskannya generasi bangsa.

Ibu Nanny Hadi Tjahjanto yakin bahwa bantuan beasiswa yang diberikan oleh PT Arwana Citramulia di bawah kepemimpinan Bapak Tandean Rustandy M.B.A. dapat memotivasi para siswa-siswi SMA Pradita Dirgantara untuk meraih prestasi dan lebih giat belajar dalam menggapai cita-cita.

Dalam sambutannya Ibu Nanny Hadi Tjahjanto juga berharap semoga PT Arwana Citramulia semakin sukses dan jaya. (Humas Yasarini Pusat)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *