BeritaBhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Ungkap Kasus Narkoba, 8 Personel Ditresnarkoba Terima Penghargaan Kapolda Kalteng

0 57

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum. memimpin secara langsung apel pagi di halaman Mapolda Kalteng, Senin (23/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga memberikan piagam penghargaan kepada delapan personel Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) yang berhasil menangkap pengedar narkoba Nalau Gundo Basen, Ahmad Pahrani, Yudi Setyono, Wahyudi Ariani dan Indra Dadang Wahyudi di Jalan Lebo, Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalteng, Rabu (18/03/2020) lalu.

Personel yang menerima penghargaan tersebut diantaranya Kasubdit 1 Ditresnarkoba AKBP Muhammad Fadli, S.H., Aipda Rennando, Aipda Subiyanto Heri W., S.H., Aipda Sahabuddin Nur, S.H., Bripka Herliadi, Brigpol Andrianto, Briptu Rahmat Hidayat serta Briptu Gery Octora, SKM yang merupakan anggota dari Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kalteng.

Lebih lanjut, Kapolda Juga memberikan penghargaan kepada anggota Polres Kapuas yaitu Bripka Heri Tubagus dan Brika Doni Nager atas keberhasilannya menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor Awo Mulyadi alias Bapak Dandi di wilayah Timpah, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalteng.

Dalam amanatnya Kapolda mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas dedikasi dan pengorbanan para anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Pengharagaan ini merupakan apresiasi saya sebagai pimpinan kepada kalian yang telah berhasil mengungkap kasus narkoba dan curammor di Kalimantan Tengah,” ucap Ilham.

Diakhir kesempatan Kapolda berharap kepada seluruh anggota agar dapat lebih berhati-hati dalam melaksanakan tugas di lapangan serta laksanakan tugas sesuai standar operasional prosedur sebagai anggota Polri.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Leave A Reply

Your email address will not be published.