HUT Bhayangakara Ke-77: Polda Metro Adakan Bakti Sosial, Religi, dan Bedah Rumah

Polda Metro Jaya mengadakan program bakti sosial, religi, bedah rumah, dan pemberian bantuan sosial kesehatan, serta pembagian sembako
banner 120x600

JAKARTA, BeritaBhayangkara – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77, Polda Metro Jaya mengadakan program bakti sosial, religi, bedah rumah, dan pemberian bantuan sosial kesehatan, serta pembagian sembako.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dipimpin langsung oleh Kapolri secara virtual zoom meeting.


Kapolda Metro Jaya melaporkan langsung kepada Kapolri dari salah satu lokasi bedah rumah di Jalan H. Oyar Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (19/06/2023).

Karyoto mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah melakukan bedah rumah di tiga tempat yaitu, di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat, serta pembuatan sumur bor air bersih di daerah Babelan Bekasi.

Selanjutnya, Karyoto menambahkan dalam waktu tiga bulan kedepan Polda Metro Jaya bekerja sama dengan TNI dan Pemerintah Daerah akan melakukan perbaikan rumah warga, sebanyak 26 rumah yang akan diperbaiki serta perbaikan tempat ibadah di beberapa mushola dan satu klenteng.

“Selain itu Polda Metro Jaya sudah melaksanakan bakti kesehatan seperti donor darah, vaksinasi covid-19, khitanan masal gratis, dan pengobatan gratis. Selanjutnya di bulan Juni Ini Polda Metro Jaya akan melaksanakan operasi gratis seperti katarak dan bibir sumbing, kunjungan ke rumah anggota yang sakit, serta pembagian 11.000 paket sembako,” pungkasnya. (*)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *