Pastikan Aman, Kapolda Banten Bersama Pangdam III Siliwangi dan Wagub Banten Tinjau TPS di Kota Cilegon

Kapolda Banten bersama Pangdam III Siliwangi dan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy meninjau Tempat Pemungutan Suara di Kota Cilegon
banner 120x600

CILEGON, BeritaBhayangkara.com – Guna memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar dan aman, Kapolda Banten, Irjen Pol. Drs. Fiandar bersama Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto,S.I.P, M.M. dan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kota Cilegon.

Adapun Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dikunjungi oleh Kapolda Banten, Irjen Pol. Drs. Fiandar bersama Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I,P, M.M. dan Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy yakni TPS 1, 2 dan 3 Lingkungan Kalang Anyar RT.006/001 Kel. Kedaleman, Kec. Cibeber, Kota Cilegon.


Saat ditemui di lokasi, Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan peninjauan tersebut dilakukan guna memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan lancar dan aman.

“Hari ini saya bersama Pangdam III Siliwangi dan Wagub Banten meninjau TPS yang berada di Kota Cilegon,” ujar Fiandar dalam keterangannya kepada awak media pada Rabu, (09/12/2020).

“Kehadiran kita kesini sekaligus memastikan proses pemungutan suara di setiap TPS berjalan dengan lancar dan aman,” lanjut Fiandar.

Fiandar juga menambahkan bahwa dalam proses pemungutan suara harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita lihat bersama-sama, bahwa di setiap TPS sudah menerapkan protokol kesehatan. Juga tetap kita himbau kepada seluruh masyarakat yang ingin melakukan pencoblosan agar mematuhi protokol kesehatan,” jelas Fiandar.

Lanjut dikatakan Fiandar, tadi saya cek juga di TPS sudah ada personel TNI-Polri yang melakukan pengamanan, ini menjadi bukti sinergitas TNI-Polri dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 ini,” tutur Fiandar.

Sementara itu, ditempat yang sama Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi juga turut mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak.

“Saya mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama kita menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini, percayakan semuanya kepada panitia penyelenggara,” ujar Edy Sumardi. (Red.)

DMans
[better-ads type='banner' banner='53227' ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *