Jalin Sinergitas, Bidhumas Polda Kalteng Kunjungi DPW IPJI Kalteng

  • Whatsapp
Kabid Humas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., menyambangi Kantor Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia

PALANGKARAYA, BeritaBhayangkara.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Kabid Humas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., didampingi Kasubdit Penmas AKBP Murianto menyambangi Kantor Dewan Perwakilan Wilayah Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kalimantan Tengah, bertempat di Kantor Batang Garing Lt.II Kota Palangkaraya, selasa (2/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Eko menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan dalam kunjungannya, mengingat jadwal kegiatan yang sangat padat.

Bacaan Lainnya

“Saya sebelumnya memohon maaf kepada rekan-rekan atas keterlambatan saya dan juga anggota yang lain berkunjung ke kantor IPJI ini, sebab kita sangat sibuk dengan adanya 100 hari Kerja Kapolri yang baru,” ujar Eko.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan IPJI Kalteng yang sudah menerima Humas Polda Kalteng dengan baik.

“Terimakasih ya buat rekan rekan atas sambutannya, semoga kita selalu menjadi partner dalam segala hal, dan bisa berkontribusi untuk memberikan informasi yang baik kepada semua kalangan masyarakat yang ada di kalimantan tengah,” sambung Eko.

Eko juga berharap dengan adanya kunjungan tersebut bisa menjadi mitra yang solid dalam memberikan Informasi.

“Semoga kedepan kita selalu solid, apalagi dengan adanya Empat (4) program Bapak Kapolda yang salah satunya Penanganan Karhutla, ini sangat penting sekali mengingat media perlu memberikan Informasi yang berimbang kepada masyarakat tentang bahaya Karhutla dan juga penanganan Covid-19,” tutur Eko.

Di tempat yang sama Ketua IPJI Kalteng, Ir. Timerasi Labat. M,Si juga menyampaikan hal senada atas kunjungan Bidhumas Polda Kalteng,

“Terima Kasih sekali kepada Pak Kabid serta Anggota yang berkenan mengunjungi kami, kami sangat mengapresiasi dengan adanya kunjungan ini, semoga kita selalu menjadi mitra yang baik dalam segala hal, dan bisa memberikan pemberitaan yang berimbang, apalagi dengan adanya Program Bapak Kapolda kalteng dan Program Kapolri yang baru,” tutup Labat.

Penulis : Maradona